Rabu, Desember 05, 2012

Lowongan CPNS Bekasi 2013

CPNS Zone - Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada awal 2013. "Untuk memenuhi kebutuhan pegawai," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bekasi Sutisno di Cikarang, Selasa (4/12).

Menurut dia, jumlah lowongan yang ditawarkan kepada masyarakat tergantung pada persetujuan Badan Kepegawaian Negara (BKN). "Kebutuhan pegawai saat ini bisa mencapai 9.600 orang. Namun, tidak mungkin akan dikabulkan semua oleh BKN," kata Sutisno.

Menurut dia, penempatannya akan disesuaikan dengan kebutuhan di dinas masing-masing dan mempertimbangkan kemampuan anggaran daerah. Proses penerimaan pegawai baru pada 2013 diperkirakan berbeda dengan tahun sebelumnya.

Seleksi calon pegawai, kata dia, akan dilakukan langsung oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara atau BKN. "Kita sudah ajukan kebutuhan pegawai ke BKN. Nanti tergantung BKN berapa yang disetujui," ujarnya.

Sutisno mengatakan, beberapa tenaga yang dibutuhkan adalah pendidik atau guru, tenaga medis seperti perawat dan dokter yang akan ditempatkan di seluruh Puskesmas, tenaga pengawas pada Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), tenaga pengawas bangunan untuk Dinas Tata Ruang dan Pemukiman.

"Secepat mungkin jika sudah disetujui oleh BKN, akan segera dibuatkan pengumumannya dan disebar luaskan kepada masyarakat. Pemkab Bekasi memprioritaskan SDM dari Kabupaten Bekasi," ujarnya.(Ant/ICH)

Sumber : metrotvnews.com

Peluang Usaha dan Bisnis (Recommended)


Anda baru saja membaca lowongan kerja yang berkategori Berita CPNS / cpns bekasi dengan judul Lowongan CPNS Bekasi 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cpnszone.blogspot.com/2012/12/lowongan-cpns-bekasi-2013.html. Terima kasih!

Judul: Lowongan CPNS Bekasi 2013
Rating: 99.9% based on 99999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh : Bg dani // Rabu, Desember 05, 2012
Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

 

Komentar

Asal Pengunjung