Jumat, November 30, 2012

Pemprov DKI Buka Penerimaan CPNS 2013

CPNS Zone - Hingga saat ini, masih banyak Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) yang membutuhkan sumber daya manusia (SDM). Untuk itu rencananya, Pemprov DKI Jakarta akan melakukan perekrutan pegawai negeri sipil (PNS) baru pada 2013.

"Kami merencanakan 2013 akan merekrut PNS baru sekaligus melakukan pembenahan SDM PNS yang ada di birokrasi Pemprov DKI. Supaya mereka benar-benar kerja dengan pembagian tugas yang adil," ujar Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (29/11/2012).

Pria yang akrab disapa Jokowi itu menjelaskan perekrutan CPNS kembali, setelah sejak tahun 2011 hingga saat ini Pemprov DKI Jakarta tidak melakukan penerimaan pegawai dengan alasan moratorium Penerimaan CPNS oleh pemerintah pusat. "Baru besok dimulai,karena kemarin kan moratorium penerimaan pegawai oleh pemerintah pusat," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) Pemprov DKI Jakarta Budhiastuti mengatakan saat ini total jumlah PNS di DKI ada sebanyak 75 ribu pegawai, termasuk guru dari tingkat Sekolah Dasar hingga SMA. Dari jumlah tersebut, setiap tahunnya ada PNS yang memasuki masa pensiun sekitar 3.000-4.000 pegawai. Sehingga jika tidak ada perekrutan CPNS baru maka DKI akan kekurangan pegawai.[bay]

Sumber : inilah.com

Peluang Usaha dan Bisnis (Recommended)


Anda baru saja membaca lowongan kerja yang berkategori Berita CPNS / cpns dki jakarta dengan judul Pemprov DKI Buka Penerimaan CPNS 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cpnszone.blogspot.com/2012/11/pemprov-dki-buka-penerimaan-cpns-2013.html. Terima kasih!

Judul: Pemprov DKI Buka Penerimaan CPNS 2013
Rating: 99.9% based on 99999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh : Unknown // Jumat, November 30, 2012
Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

 

Komentar

Asal Pengunjung