Selasa, Februari 21, 2012

Universitas Hasanuddin (UNHAS) Siap Rekrut CPNS

Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar mengaku siap menjadi mitra pemerintah dalam seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun ini.

Kepala Humas Unhas M Dahlan Abubakar menyatakan, dari sepuluh perguruan tinggi negeri (PTN) yang didapuk menjadi mitra pemerintah dalam seleksi CPNS, Unhad menjadi satu-satunya kampus negeri di Kawasan Timur Indonesia (KTI).

Dahlan mengaku, pihaknya siap melaksanakan dan memikul kepercayaan tersebut. Unhas, menurut Dahlan, sudah pernah melaksanakan tugas serupa pada tahun-tahun sebelumnya.

"Unhas akan tetap berkomitmen dengan penuh tanggungjawab melaksanakan kepercayaan tersebut dengan baik. Unhas berharap penyimpangan dalam penerimaan CPNS yang sering terungkap selama ini dapat dicegah dan diminimalisasi, bahkan dihilangkan sama sekali," ujar Dahlan seperti dikutip dari situs Unhas, Selasa (21/2/2012).

Dahlan mengimbau, masyarakat, terutama mereka yang akan mengikuti seleksi CPNS harus hati-hati terhadap para calo penerimaan CPNS. Selama ini, imbuhnya, banyak pihak memanfaatkan kesempatan dalam proses rekrutmen CPNS.

"Padahal urusan penerimaan CPNS merupakan penentu masa depan dan hidup seseorang. Untuk masuk Unhas saja, masih banyak pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan kesempatan dengan praktik penipuan," pungkasnya.(rfa)

Peluang Usaha dan Bisnis (Recommended)


Anda baru saja membaca lowongan kerja yang berkategori Berita CPNS / Universitas Hasanuddin dengan judul Universitas Hasanuddin (UNHAS) Siap Rekrut CPNS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cpnszone.blogspot.com/2012/02/universitas-hasanuddin-unhas-siap.html. Terima kasih!

Judul: Universitas Hasanuddin (UNHAS) Siap Rekrut CPNS
Rating: 99.9% based on 99999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh : Bg dani // Selasa, Februari 21, 2012
Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

 

Komentar

Asal Pengunjung