Sabtu, Februari 18, 2012

CPNS Kemenkeu Berencana Tambah 2.000 Lowongan

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) berencana menambah pegawai negeri sipil (PNS) baru sekitar 2.000 orang untuk tahun ini. Tujuannya untuk mengisi kekosongan posisi akibat sejumlah PNS yang pensiun.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Jenderal Kemenkeu Kiagus Ahmad Badaruddin di Jakarta, Jumat (17/2). Menurutnya, penambahan PNS tersebut tidak akan melebihi jumlah PNS yang pensiun atau 0% pertumbuhan.

"Kami berharap jumlah pegawai Kemenkeu itu mencapai jumlah yang tepat, tidak kebesaran dan tidak kekecilan. Penerimaan masih berlangsung tetapi tetap beradai di zero growth," ujarnya.

Bahkan Kemenkeu akan menerima jumlah PNS yang lebih sedikit dibandingkan yang pensiun. Hal tersebut diharuskan terkait dengan ketentuan moratorium penerimaan PNS yang berlaku sampai 31 Desember 2012.

PNS yang pensiun mencapai 3-4 ribu orang. Sejumlah PNS juga akan beralih menjadi pegawai Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sebelumnya pemerintah memang melakukan moratorium penerimaan PNS sampai dengan 31 Desember 2012. Hal tersebut sesuai dengan surat keputusan bersama yang ditandatangani Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, dan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada Agustus tahun lalu. (ML/OL-5)

Peluang Usaha dan Bisnis (Recommended)


Anda baru saja membaca lowongan kerja yang berkategori Berita CPNS / Kemenkeu dengan judul CPNS Kemenkeu Berencana Tambah 2.000 Lowongan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cpnszone.blogspot.com/2012/02/cpns-kemenkeu-berencana-tambah-2000.html. Terima kasih!

Judul: CPNS Kemenkeu Berencana Tambah 2.000 Lowongan
Rating: 99.9% based on 99999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh : Bg dani // Sabtu, Februari 18, 2012
Kategori:

1 komentar:

  1. CPNS oh CPNS ....
    bikin orang jadi stress aja kau ....

    BalasHapus

 

Komentar

Asal Pengunjung